Rabu, 03 Agustus 2011

Tak Ada Judul

^^ temen2..halo2...gw bikin blog lg buat ke 3x nya,,,n setiap blog2 lalu2 itu isinya cm 1 postingan...wakakakakakk...

kali ini gw bertekad buat rajin nulis!! Gw janji!! =)

Gw bertekad buat nulis blog dgn rajin krn, gw baru mengalami masa2 sulit dlm hidup gw, yg gw rasa gw ga pernah rasain ini sebelumnya. Krn itu gw mau membuka lembaran hidup yg baru, gw menulis setiap kejadian2 hidup gw nanti di blog ini, sehingga waktu nanti gw udah berhasil mencapai garis finish, gw bs membaca blog ini dari awal dan melihat bahwa Tuhan selalu menuntun gw untuk bangun setiap x gw jatuh.

Blog gw ini mungkin ga jelas isinya..haha,,tp ini sebenernya cuma buat gw pribadi klo mo keluarin semua unek2 dr hati gw. Klo nanti ada yg baca saya jd malu..KYAAAA!! wkwk,..

Oke deh pembukaan aja c postingan yg ini..^^ semoga gw beneran rajin ngepost deh ya!!
God bless us..=)

-erica-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar