Jumat, 05 Agustus 2011

Selamat Malam...^^

Malem kawan2..hehehe...gimana kabar kalian di malam hari seperti ini? sudah ngantuk? =P
*berasa siaran di radio tengah malem*

Oke...mau cerita aja nihhh,,,hr ini gw ga ngapa2in, ga produktif bngt meeenn..

Jadi td pagi bangun trus mandi dan bersih2..ud gt gw maenan laptop..hoho
Buka ini itu, browsing ini itu, sampe akhirnya tb2 di siang bolong itu BLEPP!!
Laptop gw item doank layarnya...eewwwwweeeewwwwwweeewwwww.....Mati lampu sodara-sodaraaaa..
Yasudahlah, di otak gw cm kepikiran 'yahhhh, bs rusak laptop gw matiny ga normal gini...=('
ud gt gw males2an deh sambil dngerin lagu di hp pake earphone, sambil BBM-an..

Bosen.

Gerah.

Mager (males gerak).

Ngantuk.

SEMUA BERCAMPUR JADI SATU

Akhirnya ga pake lama, ga sampe se-jam, lampunya nyala lageeee...hepiii...tp akhirnya ga nyalain laptop lg c..hihi

trus abis itu beres2 mo ke greja, ada persekutuan pemuda..^^ dan skg sesudah pulang, gw nulis blog deeeehhh..

Rencananya, bsk gw mo bikin puding coklat siram fla vanilla >> buat dibawa ke lembang pas hari senen.. Doakan ya supaya niat nya gedeeee...wkwkwkwkk

See you di blog besokkkkk *yg pasti ada foto pudingnya klo jd bikin..haha*
Niteee!! n God bless us..=)

-erica-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar