Rabu, 03 Agustus 2011

okay...posting pertama di hari pertama bertekad buat rajin posting..=)

hr ini gw ga ngapa2in, jd bangun tidur males2an trs c mami minta tolong cariin tas ransel buat kado tetangga ultah..anak kecil SD gt ultah..*perasaan dulu pas gw SD ga ad tuh tetangga beliin gw tas ransel..hiks2..* oke lanjutttt..
gw cari di kaskus dan tmpt2 lain di internet..ud gt rebeeekkkk bgt dah, ujung2nya ga dapet deh hr ini, bsok kali gw cari lg..hehe

abis itu gw mandi trus mainan laptop, sampe jereng mata gw, n gw memutuskan buat bikin puding karamel...JENG JENG JEEENNNGGG!! ^^
berbekal bahan2 yg ad di rmh, ternyata gw ga ad susu UHT, jd gw ke warung dahhhh beli itu susu UHT..trus pulangny gw makan dl baru bikin pudingnya..hoho

Dan dimulailah pembuatan puding karamel..^^
Bahan2 disiapkan, ditimbang dgn baik, diukur dgn spesifik..pendek cerita jadi deh itu pudingggg...

selesai di kukus, di keluarin dl dr kukusan..^^



ditunggu dingin bentarrrr, masukkin kulkas duluuu...^^ trus pas udah dingin, dikeluarin dari wadahnyaaaa....

begini rupa nyaaaa....JENGGGGGGG!!!!

agak buluk pinggir2nya, abisnya ga pake piso c lepas2in pinggirnya dulu..hahahahaa,,,
tp teksturnya memuaskan dehhh...^^

lembut2..enakkkk....=P


Okeeehhh.....sekian postingan buat hr ini..semoga kalian kenyang dgn gambar pudingnya yaaaa...^^
Have a nice dream all n God bless..hehe..

-erica-

NB : anyway papimami n isya suka loh pudingnyaaa..horaaayyy!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar